4 tahun bersama friendster

Membuka lagi friendsterku (FS) ibarat membuka masa lalu. Lama banget gak buka FS, disamping ku bosan dengan FS yang seperti mainan anak-anak itu, juga banyak hal-hal bodoh yang telah dilalui.

Dan selama 1 minggu ini aku kembali intens membuka FS, bukannya kenapa-napa. Tapi karena dia. Anyway.. ternyata aku dan FS sudah berkenalan lebih dari 4 tahun. Yupz.. setalah aku amati, ternyata tanggal aku bergabung adalah februari 2005. ahahaha.. lama banget yach.. buset dach…

FS koe

FS koe

Timbul ingat dulu sewaktu lagi demam2nya FS, setiap OL selalu buka FS dan FS. OL di HP juga buka FS.. sampai-sampai dulu pernah gak log out waktu main di warnet, dan buset dach.. FS aku ada yang mengubah profilnya. Masa profil gw diubah menjadi kaum homo.. kurang ajar….

Mulai dari kenangan yang lucu-lucu sampai yang nyebelin ada di itu FS. Ada sie niat buat menghapus itu FS. Tapi sayang juga.. udah 4 tahun eh… jadi ya biarkan saja tetap eksis walau tidak terupdate. Hehe ^-^

13 thoughts on “4 tahun bersama friendster

  1. Iyah…
    Dulu waktu lagi demam FS juga aku buka FS terus…
    Apakah hal ini juga akan kita alami dengan “ngeblog”?
    Apa mungkin suatu saat kita tinggalkan blog?

  2. Dunia maya gada hbsnya ya mas..dulu FS Sekarang FB..Ufffh…kalo saya mah satu aja yg penting fokus (*hayah sering ga update juga ding,hehe)

  3. FS menjadi terlupakan karna adanya FB.. yg tadinya lg romantisan sama si FS, eh tiba2 FB hadir tiba-tiba layaknya orang ketiga yg merusak rumah tangga..

  4. hahaha… rata2 semua dari ningalin FS karena FB… siannya FS… hihihiiii…

  5. wahh…
    kayaknya banyak kenangan yang tersimpan
    di FS-nya mas angga… 🙂

  6. Apa itu FS?

    Apa itu FB?

    Apa itu Blog?

    Jenis makanan hanyar kh?

  7. Pingback: Woollen Blanket

Leave a Reply

Your email address will not be published.