Appa Bison Terbang Dalam Avatar: The Legend of Aang

Avatar: The Legend of Aang

Avatar: The Legend of Aang

Kamu pasti tau donk film Avatar: The Legend of Aang?? Ini nich salah satu film kartun animasi yang aku suka banget. Sebuah film yang ditayangkan jaringan TV Nickelodeon. Bahkan karena penasarannya menunggu episode selanjutnya di TV, aku beli DVD bajakannya (hihihi..hidup bajakan). Fiuuhh…. Panjang banget filmnya, nonton mulai pagi sampai sore baru selesai.. adegan paling seru saat penyerbuan negara api.. wieee. Seru habis dah, terutama baju perang appa yang keren. Makanya buruan beli DVD bajakannya.

Appa dengan baju perangnya saat menyerbu negara api

Appa dengan baju perangnya saat menyerbu negara api

Bagi penggemar avatar tentu tau donk tentang appa. Itu loch bison terbang yang selalu menemani kemanapun Aang pergi. Pertemuan Aang dengan Appa sendiri diceritakan dalam episode “Appa’s Lost Days”, saat Appa diculik, dan Aang bermimpi ketika pertama bertemu Appa (episode yang mengharukan, hizk..). Dalam episode itu digambarkan para pengembara udara muda diminta memilih bison terbang yang akan menjadi teman hidup mereka sepanjang hidup. Untuk menarik perhatian bison terbang Aang menawarkan sebuah apel, dan ternyata hewan tersebut menyukainya. Sehingga Aang memberi nama bison tersebut dengan “Appa”, yang berasal dari kata “Apel”.

Trus kemarin jalan-jalan di google. Iseng-iseng masukin keyword appa. Ternyata ada yang jual bonekanya, bagus plus lucu banget, jadi pengen, hehe.. tapi sayang dijualnya diluar negeri, hizk.. padahal khan bonekanya lucu, pas banget buat hadiah.

Ini nich boneka appa yang aku maksud, hehehe

Ini nich boneka appa yang aku maksud, hehehe

Appa

Appa

Katanya sie, di jakarta ada yang menjual boneka appa, tapi gak jelas gitu dimana.. di banjarmasin sendiri gak ada tuch yang jual boneka appa.. wwiiieee…. Jadi pengen.. hehehe…

22 thoughts on “Appa Bison Terbang Dalam Avatar: The Legend of Aang

  1. do d best deh bwt para pembajak film.. bajakan emang ga pernah luput dari perhatian kaum menengah, iya ga?

  2. Wah boneka appa nya lutchu… Kayaknya enak tuh buat bantal, ahaha XP
    Tp enak appa yg asli… Bisa terbang… Hehe

    Salam kenal^^

  3. Hmm, saya sudah punya versi ripping DVD original, downloadnya lumayan lama, tapi puassss….. 🙂

    Ngikut komentar diatas, Salam kenal juga….

  4. lutu bonekana jd pengen juga ih beli in anak. coba cari diamazon aja mas, bisa kok dikirim ke indonesia

  5. @redy, downloadnya pake bayar ga ? kalau bayar berarti ori tapi kalau downloadnya ga bayar, berarti bajakan

  6. dijakarta bnr ada yg jual boneka appa, di toko apa?
    ak cari2 ga pernah nemu tuh..
    tolong donk infonya yg lengkap, krn ak pgn bgt beli bonekanya.. thanks ya..

  7. Eh amu dah dapet lum boneka Appa nya?klo dah dimana ya???tolong y infonya,,,
    Thanx a bunch

    @doni : wah gak dapat tuh.. gak ada yg jual kayanya..

  8. lucu……buanget
    ,aku cri tu boneka di indo gk da

    yupz.. aku juga cari gak nemu..

  9. trias on

    iya nich ka .. aku juga lagi nyari2 bonekanya .. klo kk ada info ksh tau aku ya .. aku juga mau klo bisa yg serupa sama aslinya .. pokonya yg paling gede dah .. haha

    ku gak nemu tuh bonekanya.. kayanya gak di jual di indo dech..

  10. trias on

    yahhhh ga nemu ya ???
    aku mau download fimnya aja dahhh

  11. windy on

    aku ada jual ni panjang sekitar 40an cm bahan lembut lucu bgt 300an rb mau gk?belum termasuk ongkos kirim sms APPA_nama pemesan_jumlah boneka yang dipesan
    pesen lima diskon 10% kayak yang digambar2 inetrnet sms ke 085245692117 nti akan saya hubungi secepatnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.