Bioskop??

Banjarmasin.. yaaa… Banjarmasin sebuah kota berkembang di pulau kalimantan, tepatnya sebagai ibu kota provinsi kalimantan selatan.

Sebuah kota dengan minim hiburan dan minim tempat nongkrong atau sekedar jalan-jalan. Bahkan mall yang besar cuma satu, itu pun menurutku masih kurang besar dan kurang lengkap. Jika dibandingkan dengan kota-kota besar di pulau jawa. Wiiieee… masih ketinggalan dach.

ini antri tiket loch, bukan lagi bagi-bagi sembako!!!

ini antri tiket loch, bukan lagi bagi-bagi sembako!!!

Bahkan di sini kalimantan selatan, bioskop hanya ada satu, yupz bioskop 21 di duta Mall tepatnya. Bahkan di kalimantan tengah pun katanya belum ada bioskop (bener yah gak ada bioskop??). Bearti buat di wilayah kalimantan Selatan-Tengah, bioskop hanya ada dibanjarmasin dan hanya satu pula.

Karena memonopoli itulah menjadi semena-mena memasang tarif dan film yang diputar. Maka izinkanlah aku berkeluh kesah disini.

Awal dibuka, itu bioskop pasang tarif hari senin 15rb, selasa-jumat 20rb dan sabtu minggu 25rb, ya masih masuk akal lah, masih cocok ama kantong. Trus mungkin karena enak gak ada saingan dan minat menonton masyarakat yang tinggi. Dengan semena-mena tarif dinaikkan, hari senin-selasa 20rb dan rabu-minggu 25rb. Buset dah.. mahal amir. Lama-lama bangkrut juga penonton. Bandingkan dengan kota-kota besar lainya yang hanya 10rb untuk nomat dan 15rb dihari biasa. Jauh khan bedanya..

Film yang diputar juga menurutku film-film jadul. Film-film baru selalu saja lambat diputar. Bahkan bisa dibilang udah basi karena keduluan VCD nya. Aaahhh… nasib…

Antri tiket waktu AAC diputar

Antri tiket waktu AAC diputar


Yang paling parah, film Kambing Jantan, sebuah film yang ditunggu-tunggu terutama para blogger sampai detik saya menulis posting ini belum diputar juga. Padahal seharusnya tanggal 5 maret tadi sudah tayang di bioskop. Denger-denger sie menurut gosip, lambat diputer (atau bahkan gak diputer) karena pemainnya gak terkenal, buset dach… Kalau sampai film kambing jantan gak diputer.. wah.. bakal protes saiya…

Cuplikan film sang Kambing :

19 thoughts on “Bioskop??

  1. (teriak)
    setuju tiket nya larang banar,
    kada cucuk gasan buhan mahasiswa kaya ulun ni.

  2. ya wajarlah kalo 21 di sini tuh telat mlulu…
    ya ga kebagian ama yang di jawa…

    ga di Banjarmasin ga di Samarinda sama aja ya.
    hahaha..

  3. saya masih setia sama dvd di rumah karena nga ngantri. Sambil nunggu dvd bajakan keluar *ngakak guling-guling*

  4. klo saya mah senang nonton di studio 14″, gratis, tinggal sedot, Enter dan duduk yang manis

  5. hoohhhhh….
    kapan ya, kambing jantan di 21.. kemarin tanya ma mba tiket 21 katanya, blom ada “SAMA SEKALI” jadwal kambing jantan…

    busettttt dahhhh

  6. Halah, tetep beranak dalam kubur is the best movie..

    lu mo liat kambing ga.. k kmpung arab sono, lu tinggal pilih mana yang mo d liat. d sna ada istana kambing.

    susah amiir…?!

  7. oh iya emang dikota mana bayar 10rb untuk nomat dan 15rb dihari biasa????

  8. blogger jkt pada mo bikin acara nonton bareng sekalian kopdaran.. angga mo ikutan ga? ke jakarta aja, nti gw traktir nonton sama makan deh.. hehe

  9. hihihiiiikkkkikikk…antrenya kaya’ nrima dana BLT aja hehhehhe

  10. waaaa…. kambing…. aq menanti dirimuuu
    heheheheheee
    kapan seh tayang d21???

  11. wah… kambing jantan cuy…. cerita seru tuh..
    jangan ampe ga di puter… tapi mending nyari vcd dulu ajah dari pada nungguin di 21… hihihihi….

  12. HmmmMm..Low b’gini scH ??mending beLi yg bajakan dch !!!
    Ngg cape2 ngantri lagi..simpLe khan?
    Salam kenaL,,

  13. baiklah klu begitu…
    saya akan buka cabang bioskop baru di banjar…
    saya akan saingi studio21…. dengan nama studio22
    harga tiket goceng sampe puas….
    heheheh……

Leave a Reply

Your email address will not be published.