Blogku sayang blogku malang

Wwiiieee… gila.. posting blog aku di bulan juni hanya sebuah.. gila bener.. dan sekarang bulan juli sudah menginjakkan kakinya di tanggal 19 dan belum satu pun posting yang aku buat. Aahhh… blogku malang..

Bukan hati ingin melupakan blog. Tapi saat ini konsentrasiku sedang terbagi. Antara kerjaan, jalan-jalan dan pesbuk.. loch kok pesbuk.. hehe… iya nich pesbuk (facebook) memang mencandu. Kemudahan akses pesbuk memikat banyak orang, tidak terkecuali saya.

Tapi diluar itu, pekerjaanlah yang menyita banyak waktu. Kerja di marabahan dari senin-jumat, sedangkan laptop di tinggal di banjarmasin. Alhasil kesempatan on line hanya di hari sabtu minggu. Sedangkan sabtu minggu banyak aku habiskan untuk bermalas-malasan berinterkasi dengan teman-teman. Jalan-jalan ketempat-tempat mengasikkan, untuk menghilangkan kepenatan satu minggu.

Apalagi sekarang sudah 2 minggu aku tinggal di marabahan. Ceritanya sudah nemu rumah kontrakan, disini susah banget cari kontrakan. Awalnya sie masih bolak-balik banjarmasin-marabahan, yang membuat motorku harus perawatan rutin 3 minggu sekali dan bensin yang terus ngucur (baca= bangkrut).

Malam pertama di marabahan.. wwiiee gile.. gelap banget. Lampu jalanan gak ada yang nyala. Gak tau juga kenapa gak dinyalain. Penghematan kali ye.. tapi yang cukup menarik, disini pasarnya luas dan menjual aneka macam barang (walau tgl 11 juli kemarin ada kebakaran hebat) . Walaupun masih format pasar tradisional, kalau sudah hari pasar, wiieee.. rame… para ABG pada mejeng di pasar.. hihihi… yaaa.. lumayanlah buat cuci mata sambil shoping.. ^_^

11 thoughts on “Blogku sayang blogku malang

  1. naah.. ini kan sudah jadi satu tulisan lagi…

    wah, di Marabahan kalau malam saia suka duduk di pinggir sungai, terus makan soto di pelabuhan. suasanya itu tenang sekali. tapi gak tau bagaimana kondisinya sekarang, apa masih seperti yang dulu.

    @pakacil : pinggir sungai masih sie org jualan2 makanan pake grobak. yyaa.. lumayan seru juga buat nongkrong hehe

  2. ndak apa2..yg penting gajinya nanti bisa dibuat traktir temen2 di dunkin…uhuuuhuhuuh

    @ical : hihihi.. moga2 aja pas hitung2annya hehe..

  3. ohhh… sekarang tinggal di marabahan.. ya udah, ditunggu traktirannya ngga

    @rika : tlaktir pentol fkip aja kah.. hahaha

  4. kalau nanti aku ke Marabahan, boleh mampir ke tempat Angga ga??? 🙂

    @nia : wah boleh banget mbak.. silahkan jadi tamu pertama di kediaman saya, hehe

  5. jadi sekarang lebih sayang ma pesbuk ya.. dasar cowo, klo udh nemu yg baru pasti yg lama diacuhkan..

    pantesan rela bolak-balik.. ternyata byk ABG nya toh..
    gw nitip 3 porsi yg ga pake kumis ya.. hehe

    snep: gw masih lbh sayang laptop gw kok.. hehe… titip 3 porsi?? mau dibungkus atau makan ditempat neng?? hehe

  6. rika walaupun saya belum baca profil kamu tapi saya bisa nebak kamu orang kalimantan ya?
    Ohya jangan fesbukan melulu nggak baik bikin malas.

    @buste : ehem.. ehem… langsung kenalan aja om… rika tuh ada yang mo kenalan hehehe :p

  7. Pingback: Package Deals To Fiji

  8. Pingback: Coping Mechanisms For Anger

Leave a Reply

Your email address will not be published.