Cara gampang cari duit

Cari duit ternyata gampang. Gak percaya?? Coba aja simak berita akhir-akhir ini. Setelah sempat reda ternyata kembali rame diberitakan. Yupz.. itu loch, fenomena dukun cilik ponari dengan batu saktinya. Bahkan diberitakan selama membuka pengobatannya panitia ponari sudah mengantongi 1 milyar lebih. Wwiiieehhh.. buset dah, 1M dengan beberapa bulan. Cari duit yang mudah bukan??

Coba kita hitung yuk dengan uang 1M bisa ngapain. Anggap saja jika didepositokan dengan suku bunga sekarang 10,5% bahkan saya pernah nanya ke bank jika 1M bisa dinego suku bunganya hingga 12,5%. Bearti jika 1M didepositokan dengan bunga 12,5%
Rp.1.000.000.000×12,5%=Rp.125.000.000/tahun atau Rp.10.416.667/bulan. Wwoooww.. 10jt perbulan tanpa melakukan apa-apa. Lumayan tuh…

Karena uang yang didapat cukup menggiurkan, gak ayal banyak bertimbulan batu-batu “ajaib” lainnya, sebut saja batu petir, dan batu dukun cilik ridha. Entah batu-batu ini memang “sakti” atau hanya sebatas ekploitasi mengumpulkan duit. Ada yang berminat membuka tempat pengobatan yang sama??? Cukup ambil batu didepan rumah anda.. ixixixixi ;p

13 thoughts on “Cara gampang cari duit

  1. itu kan batu petir katanya, bisa ja ambil depan rumah naik keatap rumah pas hujan jadi tinggal ninggu disambar petir deh gampangkan….

  2. eksploitasi anak…. yang berobat juga gak mikir apa…?
    kalau itu boongan… gak kehitung tuh dosanya…

  3. Assalamu’alaikum…

    Ngomong-ngomong masalah batu ajaib, komen-nya : jangan jual keimanan antum pada sebuah batu, minta lah pada Yang Maha Kuasa, yang menyembuhkan bukan batu…, tapi atas kuasa-Nya lah..

    Ngemeng-ngemeng masalah fulus, komen-nya : kalo seandainya ana yang punya 1M…. hmmm… 500jeti ditabung dalam bentuk yang lebih aman yaitu emas, 450-nya buat invest di deposito & 50-nya lagi invest di tempat lainnya (ustadz lihan misalnya, kabarnya dia berani ngasih pembagian tiap bulan-nya 10% dari modal, emang lebih besar dari deposito sih.., tapi sangat beresiko, meke-nye jangan banyak2 50jeti aja {sombong amir, 50jeti dibilang gak banyak he..he..he..}), nah penghasilah tiap bulannya berarti….
    * Dari deposito : seandainya bunga deposito-nya 12% setaon berarti Rp 450.000.000 x 12% = 54jeti atawa empat stengah jeti sebulan.. Nah trus, yang 4,5 juta ini bukan untuk dipakai, tapi di beliin ke emas lagi tiap bulannya buat invest masa depan.
    * Dari invest di ustadz Lihan : karena imbalan tiap bulannya 10% dari modal berarti Rp 50.000.000 x 10% = 5 juta perbulan…. nah ini baru yang dipakai buat keseharian, ana kira cukup aja kok 5 juta perbulan buat hidup sederhana.., apalagi kalo antum sudah punya gaji tetap tiap bulannya, tambahan gaji 5 juta cukup menggiurkan…

    Eitzz… tapi jangan salah sangka… realita-nya kalo seandainya ana yang punya uang sebanyak itu ana insyaAllah gak meng-investasikannya ke instrumen yang Ribawi.., narasi di atas cuma imajinasi… kalo investasi emas insyaAllah gak apa-apa asal jangan lupa zakat mal-nya kalau nisab dan haul-nya sampai…

    Wassalam….

  4. Pingback: Imajinasi Ngawur | .::. Akh-Rangga.Co.cC .::.

  5. iya kasian ya Ponari dieksploitasi seperti itu, sy nggak menyalahkan buat masyarakat yg memang mencari jalan pengobatan untuk kesembuhan keluarganya krn sy pernah mengalami itu dan hingga kini masih terus berusaha, tapi juga harus memikirkan nasib si anak..

  6. batunya sakti bener yaa..

    tapi kalo saya lihat di tv, ponari kayak kelelahan melayani pasiennya.

    kasihan juga si ponari.

  7. wuik….. 10 juta perbulan?? lebih dr cukup dan bisa belanja berkali-kali. haha..
    mslhnya, gmn dapetin 1M nya?

  8. Pingback: it’s me angga

Leave a Reply

Your email address will not be published.