Dasar Ge’Er lu..

Aaahhhhh… gw sebel… sebel… Sebel pertama film kambing jantan gak diputer di 21 banjarmasin. Dasar tuh manajemen 21 kurang ajar, kalau film berbau porno atau hantu pasti cepetnya luar biasa, gak percaya?? Liat aja langsung.

Sebel ke dua masih tentang kambing jantan, karena penasarannya aku mencari VCD nya ajah, ternyata VCD originalnya belum keluar. Terpaksa dech ke penjualan DVD bajakan, katanya sie dijakarta sudah ada bajakannya, ternyata nilih si kambing belum mampir ke banjarmasin.

Sebel ke tiga kembali tentang si kambing. Waktu di penjualan DVD bajakan aku khan nanya ke mbak penjualanya, “mbak kambing jantan ada?” buset si mbaknya ketawa, trus ada cowo di sebelah nyeletuk “bah dirayunya” si embak penjual cuma bilang “ada ae kambingnya di kandang” buset.. kurang ajar… dikiranya aku merayu si mbaknya.. gile lu pe-de amat.. aku khan serius nanya kalau emang beneran ada film yang judulnya kambing jantan.. aaakkkggrrrrr…. SEBAL…..

20 thoughts on “Dasar Ge’Er lu..

  1. wakakaka …kasian degh’
    udah kejakarta aja dit..
    atau minta ceritain tuh sama snepylone dia dah nonton filmya

  2. sebelumnya maap ya Ga, gw mo ketawa dulu **wakakak..
    menurut gw sih antara 2 kemungkinan
    1. si mbak-nya ga gawul.. ga update ttg film (padahal dy jualan kaset film, meskipun bajakan)
    2. cara bicara lo yg mungkin kaya org lg ngerayu hehe.. (makanya musti bedain antara ngerayu cewe lo sama ngerayu si mbak-mbak.. hehe

  3. hihihihihihi…lucu !!!
    emank mba x kuper banget. ngga tau apa ada film yg lagi naik daun..
    lagian angga juga scH nanya ngga bener2,harusnya nanyax gini “mba ada film yg judulnya kambing jantan ngga?”hehehehehe…tcH khan yatie ngga bs berhenti2 ketawanya.

  4. selamat malam sahabat
    mungkin pemilik 21 lagi kena sindrom hantu hantuan kali heheh…..sabar yah
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  5. Nyari DVD bajakan di mana seh? Biasanya penjual DVD bajakan cukup up to date soal film baru…

    Jangan-jangan ente dikira juragan kambing nyari bini muda,..

  6. Untung ngga d jawabnya mbaknya..

    MASAK KAMBING NYARI KAMBING..!!!

    hehehe…

  7. wakakaka
    bener tuch kata QQ.. untung mba’ na g bilang gtho ngga..
    mungkin kalimat nanya na ditambahin tuch : mba, film kambing jantan ada g? hehe

  8. xixixixixixi .. yg jual ga ngerti maksud pertanyaan angga .. xixixixi

  9. kalo nanya si mba seharusnya gini ‘Mba, lagi kosong nih ?’
    pasti dijawab, ‘iya mas, mau dibawa kemana aja saya mau koq

  10. wah ngefans ama kaming jantan ya…
    aku juga belum liat tuh filmnya…
    kalau dah keluar cdnya mau beli dong…

  11. ehm … belum liat sech film kambing jantan … enak nya sech makan gulai kambing he he he g nyambung …

    btw … tuker link yuk ….

    oya, ente, sudah pake domain ma hosting sendiri ya?

    cara nya gmn sech?

    ente pake hosting mana?

    oya … mampir yach?

Leave a Reply

Your email address will not be published.