ducchhh…

Dduhhh… gile.. sakit perut terus, jadi bolak-balik setoran deh.. gak tau nie, sejak kemarin jadi pelanggan tetap WC. Nie perut gak bisa diajak kompromi.

Hhmm… apa aja ya yg dimakan kemarin??!! sepertinya karena kebab dech. He’eh.. kemarin tiba-tiba pengen beli kebab. Biasanya sie beli kebab di a.yani tapi berhubung jauh, beli didekat rumah ajah.

Seperti bisa, urutannya : beli dibungkus–dibawa pulang—trus dimaem tanpa cuci tangan. Khan ada bungusnya juga, gpp dunks gak cuci tangan.. ixixixi.. hhmmm.. nicmat.. 5 menit berlalu.. tiba-tiba nie perut jadi mules-mules.. apa karena itu yah??

Hhmm… coba diputar mundur lagi.. sebelum makan kebab ada sie minum jamu, kebetulan ada mbok jamu yang suka mampir kerumah nawarin. Gak tau juga jamu apaan, katanya bisa bikin wangi badan, anyway berhubung jamunya enak seger geto, alhasil nambah dech ampe 3 gelas.. akakaka…

Apakah karena itu jadi berlaku rumus ini : jamu+kebab=perut mules hhhmmmm… menyaingi rumus e=mc2 einstein!!!

8 thoughts on “ducchhh…

  1. emank perut lu aza tuh yg alergi ma makanan import,
    dsr perut ndeso..
    hahaha

    makanya, serink2 lu mkn makanan import, biar kebiasa geto.

    traktir gw kek d pizza hut ato kfc…

  2. wah… ngaa…
    mungkin itu lebih karena kamu nggak bagi2 kaleee ya hihihi

    moga cepet sembuh dech 🙂

  3. Ha…ha..ha.. bolak balik WC, lumayan mengurangi berat bandan… diet alami …ha..ha..

  4. snepylone on

    hasilnya turun berapa kilo Ga?
    hehe.. jamu yg di minum itu untuk susut alami kali tuh..

  5. hahahahaa…. jamu minum 3 gelas… pantas ae!!!!
    jangan tapi jua membantas jamu…

    bdw, sama kemaren aku mules2 juga habis mencok kedondong… trus perut mual2 , muntah sampe jatuh sakit,.. waduhh…

    untung angga, kada sampai begaringan lah… hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.