Foto Nostalgila

Posting pertama ditahun yang baru ini, aku bakal mereview kenangan dimasa lalu, dan berhubung entah kenapa ku iseng memasuki sebuah ruangan yang sangat jarang disentuh makhuk luar, ruangan itu disebut “gudang”. Yupz.. terletak di wilayah terpencil dirumahku terdapat gudang yang dibiarkan begitu saja.

Begitu pintu terbuka.. wwwuuusss… angin lembab berhembus (seperti di film, hihi). Berbagai barang tak jelas kegunaannya tersusun rapi di rak 4 tingkat itu. Tapi mataku terperangkap pada 3 buah kotak bertulisan “photo album”. Hhhaaahhh?? Ada album foto? Foto apaan ya…

Dengan rasa yang bergebu-gebu langsung ku sambar, dan melihat foto-foto yang telah bertahun-tahun tak dibuka. Otakku langsung memutar kembali kenangan-kenangan yang telah lama tak terbuka..

Kumpulan foto lama.. berbagai foto perjalanan keluargaku. Foto-foto saat ku masih ditimang-timang.. foto saat ku masih seorang bocah. Berbagai foto dengan kondisi yang cukup terlantar.

Trio Ndut

Trio Ndut

Trio ndut.. yang paling kiri aku lupa siapa namanya, yang jelas teman 1 komplek. Yang ditengah itu aku, ahahaha ndut ya. Yang paling kanan budi, tetangga sebelah rumah.

@bontang

@bontang

Masih foto aku dengan endutnya, waktu jalan-jalan ke bontang. Sebuah kota kaya minyak di kalimantan timur.

eSDe

eSDe

Foto dengan teman-teman SD, duh ku pada lupa siapa namanya.. tapi yang jelas, cewe yang pake baju pramuka itu cinta monyet aku yang ke-2.. ahahaha… dulu sempet naksir. Tapi ya taulah gimana anak SD jaman 90an. Beda dengan anak SD jaman sekarang yang udah berani-berani..

eSeMPe

eSeMPe

Foto sama temen-temen SMP, kalau sekarang udah ada yang kawin punya anak.

Jolly Genk

Jolly Genk

Jolly genk.. sebuah kelompok anak ingusan SMP yang dengan pedenya membuat sebuah buletin dan dijual Rp.1000 perak. Walau hanya sebuah buletin ancur-ancuran tapi pelanggannya cukup banyak loch, dan selalu sold out bahkan ada daftar tunggunya.. ahaha. Perkenalkan dari kiri-kanan. Diriku, rangga, sandi, dan yang duduk alex

cowo2 kesepian ;p

cowo2 kesepian ;p

Beberapa tahun kemudian jolly genk menjelma menjadi cowo-cowo cakep plus ganteng. Foto diambil saat SMA, kami mengadakan reuni nostalgila bareng.

Sebuah foto memang memiliki kenangan yang tak akan terulang lagi.

8 thoughts on “Foto Nostalgila

  1. xixixixixiix .. kamu tetap ndut kan angga??? xixiixi hidup ndut …

    aku koment yg pertama ni, dikasih apaa???

  2. unda ketawa melihat foto keluarga diatas.. ya Allah pipiku tirus sekali, gak kayak sekarang chubby bgt

  3. wha….memang indah, lucu, dan unik, kenangan yang udah lewat sayang kite belum pernah ketemu ya Ngga…he..he..

  4. @nia
    kasih apa ya…. kasih ucapan thengkyu aja dech :D

    @sandi
    yoi.. foto keluarga, di salah satu studio foto, dimana juru fotonya begitu “kreatif” akaka

    @det
    lugu.. tapi narsis tetep.. hihi

    @yulianbjm
    lucu, imoet plus bunder.. ahahaha

    @santychan
    tampang belum berlumur dosa..

    @sandi
    akakaka… emang kejora khan (kelompok jomblo gembira).. akaka najeesss jua

    @inge
    maklum fotogenik hihihi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>