Gak Penting Itu Penting, Penting Itu Gak Penting!!

Gak penting itu penting, yang penting itu justru gak penting!!! Loch… seperti kata-kata iklan sebuah rokok saja. Tapi bener, yang gak penting kok justru dianggap penting. Waktu itu khan kami lagi ma’em mie ayam dibawah sebuah pohon yang rindang. Sambil acara kunyah-mengunyah ada pembicaraan sengit, sampai-sampai burung yang ikut nemplok dipohon pada nimbrung juga…

(suasana hening, lagi pada khusuk masukin mie kedalam mulut, walau rada-rada susah pake sumpit, dan gak jelas yang dimakan sumpit atau mienya, karna saking lapernya)

  • Teman 1 : eh… tau gak… kemarin aku kewarung pake sendal terbalik loch!! (salah satu pembicaraan basa-basi gak penting)
  • Teman 2 : haaah… apa iya, hehehe (ketawa ngakak sampai keselek sumpit). Trus.. trus..
  • Temen 1 : ya… cuek deh.. baru sadar pas udah diwarung..
  • Temen 1 VS temen 2 : bla..bla..bla…. (rame membahas sendal yg salah posisi)
  • Diriku : (dalam hati, sambil sibuk ngunyah) buset dach… tinggal dituker beres khan, kok jd heboh..
  • Diriku : (pengen ikutan nimbrung) eh.. berita di TV lagi rame-ramenya membahas krisis keuangan di amerika ya. Sampai-sampai seluruh dunia ikutan kena imbasnya. Indonesia saja sudah mulai sibuk nie. Rupiah aja sempat melemah sampai 10rb/dollar, saham-saham saja pada ikut turun. Sibuk tuh pemerintah… (mencoba melemparkan suatu topik yang penting)
  • Teman 1 & 2 : hening…..

Hening…..
hening…..
Jangkrik lewat….
Kucing ikutan lewat….
Masih hening…..

  • Temen 1 : (membuka suara) tapi tali BH sama kolor gak ikutan turun khan. Bisa brabe ntar… ahahahaha (ketawa setan)
  • Temen 2 : hahahah (ikutan ketawa)
  • Diriku : (haah…. Belum pernah kelilipan sumpit kah??)
  • Temen 2 : ngomong2 kolor.. waktu acara kita kemarin tuch, aku lupa bawa underwear cadangan loch…
  • Temen 1 : jadi selama 2 hari gak ganti??… gatel-gatel donk…
  • Temen 1 VS temen 2 : bla…bla…bla…. Kembali sibuk sendiri, membahas kolor..

Buset dach… tobat.. tobat…..

3 thoughts on “Gak Penting Itu Penting, Penting Itu Gak Penting!!

  1. makanya kalau bergaul biar dibilang gaul jangan ngomongin hal-hal yang intelek. Kalau pengen gaul harus goblok, oke ahhahahahahhahahah
    Tulisanmu bagus banget gak. sumpah… makin pintar aja km nulis. tapi tolong direvisi kata jangkring yang mungkin seharusnya adalah jangkrik. and underware yang seharusnya underwear ahhahahahahahhah emang enak gue koreksi ahhahahhaha
    Ayo kita piknik!!!!!!!!!!!!

  2. sandi’
    sip boz… perbaikan udah direvisi.. hihihi..
    piknik??? hmmm… hmm….. ajakin sandi gak yach??!!! hmmmm… akakakaka… inggih om… kaina mun kami piknik behabar pank… ;p

Leave a Reply

Your email address will not be published.