Gede Paku dari Palu

Ffiiuuuuhhhhh (menarik napas panjang, sambil ngeliat ke dompet)… bulan desember ini menjadi bulan paling boros dalam hal keuangan.. aaarrrrr… beli apa aja ya bulan ini, ampe-ampe duit habis.. hhmmm…

*ncoba nginget-nginget* duh… apa ya.. *lupa*

Gak.. gak.. kok.. gue gak beli kolor baru atau beli helikopter… hhhmmm… habis buat apa ya??? gak dipungkiri sie, bulan ini saiya enjoy banget, jalan-jalan, beli benda-benda gak penting, maem diluar, nonton, dll… maklum jadi “pengacara” pengganguran banyak acara, hihihi…

Kalau dari hasil penggerebekan barang-barang bukti, bulan ini pengeluaran klo ditotal-total mungkin mencapai 3x lipat dari money yang masuk kekantong.. alhasil tabungan pun beraksi.. hizk… T_T

Coba intip ke dompet.. cuma ada oto iskandar di nata 2 lembar dan selembar imam bondjol.. hizk.. *meratapi keborosan*, mana bakal libur panjang dan taon baru.

Ada yang maun ngasih saiya duit??? Cukup kirimkan via rekening atau paypal!! Hihihi :p

7 thoughts on “Gede Paku dari Palu

  1. @irfan
    sip… kita bajakkah sandi tuch. hihi

    @yulianbjm
    nah itu diya.. beli apa aja ya?? hhhmmmm… *lupa*

    @ayamcinta
    sekalian kayunya, jadi bisa bikin meja.. hihi

  2. waaa… ka angga belum kerja yaaa….

    hehehhe

    mga cpet dapat kerjaan, biar dompet nya tebell lagiii

Leave a Reply

Your email address will not be published.