I’m Sick…

Tiga kali kehujanan memaksa tubuhku untuk menyerah. Malam itu membuatku menjadi kepompong ditempat tidur dengan berbalutkan berlapis-lapis selimut. Hawa malam yang sebenarnya panas tapi terdeteksi dingin sekali dibadanku.. aaaakkkkhhh… aku terkena demam, meriang panas dingin. Hari itu ku sungguh tidak bersemangat, hanya kuhabiskan waktu ditempat tidur.

Besok paginya dengan kondisi sedikit lebih baik, ku beraktivitas seperti biasa. Datang ke kantor dan menghadiri pembahasan APBD di DPRD Batola. Kegiatan yang memakan waktu sehari penuh membuat kondisi tubuh kelelahan.

Dengan keputus asaan dan opsi tidak percaya dengan obat-obatan demam yang dijual diwarung karena tidak kunjung sembuh. Sore itu aku putuskan berobat kerumah sakit daerah Marabahan. Pertama-tama ku mencari ruang kerja praktek sang dokter, maklum ini kali pertama ku berobat disana. Tanpa diduga ku bertemu dengan seorang wanita (mungkin suster) yang cantik.. Subahanallah.. Maha Besar Allah yang menciptakan makhlukNya dengan sesempurna bentuk. Kalau benar dia suster, mau dunks dirawat.. hehehehe…

Oke..oke… kembali kepembahasan.. setelah menemukan TKP tempat sang dokter praktek. Ku segera diperiksa dengan standar medik, trus ambil obat di apotek. Dan dengan sekejab berpindah tanganlah sebungkus obat-obatan dari apoteker ke diriku. Uugghh.. lumayan banyak juga obatnya.. but its work.. besoknya udah jauh lebih baik dan bisa jalan-jalan.. hehe.. thanks bu dokter ^_^

5 tablet plus 1 vitamin.. hhhhmmmm…..

5 tablet plus 1 vitamin.. hhhhmmmm…..

9 thoughts on “I’m Sick…

  1. Wah mungkin ditambah pengaruh suster cantik makin cepat sembuh ya sakitnya he he

    @Aap : justru klo cantik jd pengen lama2 dirmh skt.. hahaha

  2. KEDUAAXX

    terima kasih dari apoteker ke bu dokter ?????

    minumnya kalo 3 kali sehari, berarti setiap 8 jam !..
    untuk pengobatan rasional 😉
    semoga cepat sembuh.. 🙂

    iyoong : yupz.. 8 jam sehari.. obatnya banyak pula, but its work…

  3. udah sembuh ya sekarang, jd lain kali ga boleh main ujan2an ya..

    @nia : hujan2an selalu menggoda mbak ae.. hahaha

  4. kalo gue sih ogah disuruh minum obat segitu byk.. mendingan disuruh nyuci 2 bak, daripada minum obat.. hehe

    masa kecil kurang bahagia ya, kok seneng ujan2an..

    wish u get well soon..!!

    @snep : gw sie mending disuruh lari muterin lapangan bola dari pada nyuci baju.. hahaha :p

  5. kaga percaya suster secantik apapun aku aja kagak sembuh

    @andi : setidaknya klo susternya cantik khan agak mendingan.. hahaha.. tapi tetep siee lebih baik sehat aja..

  6. Wah mungkin ditambah pengaruh suster cantik makin cepat sembuh ya sakitnya he he

    @Aap : justru klo cantik jd pengen lama2 dirmh skt.. hahaha

  7. I cherished up to you’ll obtain performed right here. The sketch is attractive, your authored subject matter stylish. nevertheless, you command get bought an impatience over that you wish be handing over the following. ill surely come more previously once more since precisely the same just about very ceaselessly inside case you defend this increase.

  8. The actual celebrated Nike Air Jordan eleven was initially released in the 1995-96 National basketball association typical season. This sneaker had been the most famous and the majority well-liked kind of the Air Michael jordan series.

Leave a Reply

Your email address will not be published.