Kalender 2010–Gratis

tahun baru… semangat baru.. harapan baru… dan yang pastinya KALENDER BARU… hahaha…

tampilan kalender 2010 yang dapat didownload, format pdf

yupz.. kalender baru.. barang itulah yang paling dicari saat pergantian tahun. terutama untuk perkantoran.  begitu juga hari ini, kami dikantor sibuk mencari kalender 2010.  karena sampai saat itu belum ada satupun kalender 2010 yang bersemayam di dinding kantor.

alhasil, karena komputer di meja aku bisa on line. langsung deh tanya ke kaskus (komunitas terbesar di indonesia). eh ternyata sudah ada yang posting kalender 2010. langsung deh di dunlut.

kalendernya bagus kok.. terutama cewe-cewe ku yakin suka. soalnya gambarnya cewe bgt.. dari segi keakuratan, aku kira nie kalender sudah akurat, soalnya ada tanggal merahnya juga.. yang mau langsung aja dunlut di sini.. monggo..

http://www.ziddu.com/download/8036991/Kalender2010.pdf.html

9 thoughts on “Kalender 2010–Gratis

  1. wahh bagi bagi kalender nie
    ikut ya mas 🙂
    langsung ke TKP

    yupz.. bagi2 kalender, tp bukan bikinan sendiri sie.. dapat juga dari tempat lain, hehe

  2. donlot kalender bwt modal valentine nanti ah..

    valentine pake bunga dunks, gak usah pake kalender.. hihihi 😛

  3. wah iya, desain kalendernya cewek banget…

    yupz… cewe bgt.. imut geto desainnya…

  4. This is intriguing, You’re a incredibly knowledgeable digg. I have registered with your nourish and look to looking for a greater portion of your current excellent post. Additionally, I have got discussed your website inside my myspace!

  5. Thanks a lot for being our mentor on this topic. My spouse and i enjoyed the article quite definitely and most of all preferred how you handled the areas I considered to be controversial. You happen to be always quite kind towards readers much like me and aid me in my life. Thank you.

  6. makasih banyak atas artikel dan juga informasinya jadi inget tahun saya nikahan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.