Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung…

“MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN JANIN”

Tentu udah pada tau donk, atau malah hapal dengan kalimat diatas, terutama untuk anda sang perokok. Wwiiee.. Ngerti juga ya peringatannya, dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi hingga gangguan kehamilan. Bbbrrrrr… jadi merinding disco bacanya.

Tapi kok yang diherankan, walau sudah ditulis begitu besar di kotak rokok dan disetiap iklannya. Tapi kok rokok masih pada laris manis ya. Apa sudah pada kebal atau masa bodoh??

Lalu pikiran liarku berhayal. Andaikan saja ada pada sebuah kemasan jajanan ringan, anggap aja snack ditulis “memakan snack ini dapat menyebabkan sariawan, perut mules dan susah buang air” apakah snack itu masih laku keras layaknya sebuah rokok??

Tanya Kenapa..!!!!

24 thoughts on “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung…

  1. kalau saya sudah kebal. saya hanya akan berhenti kalau sudah mati atau rokok nga lagi diproduksi. he..he..he.. narsis banget

  2. karena seringnya di baca jadinya mereka udah terbiasa dengan kalimat tersebut !

  3. Saya salut dengan mereka yang bukan perokok.. Tapi saya juga gak menjaga jarak dgn mereka yg perokok..
    Hee..

    Brenti dunk ngerokok…gak kesian ma istri2 kalian tar yang bkal menjadi perokok pasif yg akibatnya lebih fatal daripada kalian?
    (huff..ngomoNgin pa’an c nc ya??)

  4. wah .. soal ngerokok ya Angga?? emang susah kalau dah kecanduan ..
    apalagi si perokok itu ga pedulian sama lingkungan sekitarnya …

  5. ya itu tandanya para perokok tidak sayang sama dirinya sendiri. memasukkan penyakit secara sadar ke dalam tubuhnya. lalu ketika terkulai sakit bilang: ah memang sudah waktunya sakit

  6. Makanya jangan pernah mencoba kenalan ma rokok. hasilnya biar ancaman mati menghadang dan paru-paru bakal sukses berlubang-lubang. para pencandunya tetap gak mau lepas. begitu luar biasanya kenimatan dari sebatang rokok.

  7. sebelumnya sy ga’ terlalu yakin akan efek dr ngerokok,tapi tahu dengan mata kepala sy sendiri saat kaka’ sepupu sy msk RS 2 minggu gara2 komplikasi ginjal.lambung.atshma.semua itu penyebabnya rokok.mengerikan bgt,,,,,,,,,,

  8. eeesssshhhh….pppssssshhhhhh…. sambil mengepulkan asap rokok….nikmat rokok itu …bro..hheeeemmm……

  9. dan kini,
    harga rokok mulai naik = pengeluaran meningkat
    artinya, harus tambah rajin bekerja
    itu sisi positifnya
    🙄

    *pembelaan diri*

  10. yang disalahkan jangan tulisannya, tapi rokoknya,,,, kenapa masih memproduksi …
    padahal dia jelas menulis “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN JANIN”

    aneh….

  11. Rokok?? Apa sih bagusnya??

    sshhh.. plushhhhh…
    (sambil ngeluarin asap marlboro) ;D

  12. Asept Setiaji on

    Luar Biasa……!!!

    Sekarang dengan merokok kita dapat hidup sehat
    malah lebih sehat dibanding orang yang tidak merokok.

    HERAN…..???
    MAU TAU……???
    “Berhenti merokok dengan cara merokok”

    Kirimkan pesan ke e-mail saya untuk mengetahuinya…!!!

    pastikan kamu orang pertama yang mengetahui kabar paling gembira
    yang pernah ada ini.

    (setiajiasept@yahoo.co.id)

  13. Obed on

    Buat apa sih bayar buat bunuh diri? Mendingan klo mau bunuh diri, bunuh diri aja sono, gk usah mesti beli rokok

  14. harrysunoputra on

    Aduh gw jadi takut ini..??Gmn dunk cra’a menghentikan merokok,berikan penjelassan dunk..Supaya saya berhenti merokok

  15. Oktavian on

    hormatilah mereka yang merokok—dan hormatilah mereka yang tidak merokok–jangan saling iri,dengki,saling memusuhi! mereka saudara kita juga kok—orang indonesia.

    mereka yang perokok juga punya alasan kenapa mereka memilih untuk merokok? begitu juga yang tidak merokok.. jangan dikait-kaitkan dengan maut…maut itu urusan Allah.

    yang tidak merokok juga banyak yang mati muda…begitu juga yang merokok..–so urus aja diri kita sendiri, apa sudah bener.jangan sok mengurus orang lain…
    keep indonesia united!

  16. Karena,
    LARANGAN UNTUK MEROKOK DI TULIS DENGAN MENYENTUH OTAK KIRI,
    dan,
    IKLAN ROKOK DI SAMPAIKAN DENGAN MENYENTUH PERASAAN (BOLEH DISEBUT, OTAK KANAN).

    Banyak siswa yang susah belajar, karena penyampaiannya terlalu ‘OTAK KIRI’. Dan untuk lebih mempermudah pengiriman ilmunya adalah;
    – Tambahan Humor.
    – Gambar, Warna
    – Multimedia

    Kalau larangan merokok disampaikan dengan cara yang ‘OTAK KANAN’, Insya Allah, banyak orang yang enggan merokok. 🙂

  17. merokok mati tidak
    merokok mati lebih baik
    merokok sampai mati .. 😀

    seeet huh ngerokok nikmat abis

Leave a Reply

Your email address will not be published.