Ndeso at Waterbom

Udah berbulan-bulan, hampir satu tahun malah, di kotaku ada waterboom. Mungkin di kota-kota besar Indonesia waterboom udah hal yang biasa, tapi buat sebuah Banjarmasin yang minim hiburan bahkan bioskop hanya ada sebuah dengan tarif yang semena-mena (ayo para investor bikin mall plus bioskop tandingan dunks), kehadiran waterboom merupakan hal yang baru.

Ho’oh kembali ke judul.. walau udah lama bercongkol, baru minggu kemarin aku berkunjung, makum orang sibuk hehe. Seperti wongdeso dach, datang ganti baju trus langsung nyebur, baru nyebur langsung diajak temen-temen naik wahana (dufan kale) yang paling tinggi entah berapa meter tuh tingginya, yang jelas cukup membuat lutut nyot-nyotan naik tangga plus disambut dinginnya angin berhembus.

Begitu dilandasan pacu mau take off (emang pesawat), dengan nafsunya kami berenam langsung meluncur bersama. Awalnya sie keliatan normal-normal ajah, tapi begitu semua merebahkan diri. Wwaaaaa…. Gila cepet banget serasa mau terbang, bukannya tambah pelan malah makin cepet. Untuk gue yang baru pertama kali tentu aja bikin jantung berdebar takut kalau-kalau terlempar keluar. Ahaha… pokoknya gila-gilaan dach seperti lagunya changcutter. Gilaaaa abisss…. Ndeesssoooo….. akakaka..

10 thoughts on “Ndeso at Waterbom

  1. wah masih kalah sama aku,
    aku dah sering ke waterboom,
    tapi nggak pernah naik seluncurnya nggak berani secara nggak bisa berenang..hahaha jadi cuma main2 dikolam airnya aja..:D

  2. aku kira melakukan hal gokil apaan heheheee

    btw…. mau duuuuunk di ajak ke sana (loh? g kalah ndeso ternyata hahahahahaa)

  3. waAaaa…. pengen ke sana juga soal nya belum pernah juga sihhh…. lebih wong deso nya…

  4. Keren…ntar lebaran gue kesana juga ahh…

    @Handoko Tantra : wah bisa dijamin penuh tuh, biasalah habis lebaran pada libur 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.