Pesta perkawinan yang melelahkan

Fiuuhh… hari senin tanggal 27 kemarin kk ku kawinan dibarabai. Sejak hari sabtu kami sekeluarga udah migrasi kebarabai. Cuma 4 hari dibarabai tapi perlengkapan seperti ngungsi aja. Apa-apa dibawa, mulai dari baju tentunya, sepatu, sendal, pisau, kecap, sambal, gantungan baju, koper, tas jinjing 3 buah, lampu emergency sampai kardus mie instan yang entah apa isinya, mau kawinan atau pindahan gak jelas. Tapi sebagai anak yang baik diriku manggut-manggut aja.. hehe

ini nich sebagian barang-barang bawaan.. pindahan kale yeee....

ini nich "sebagian" barang-barang bawaan.. pindahan kale yeee....

Hari minggu sorenya acara mandi-mandi. Eh ternyata… eh ternyata… maklum diriku wong deso gak pernah liat acara mandi-mandi, apalagi ngintip orang mandi, hihihi. Mulai dari bunga-bunga, uang receh hingga air sisa mandi-mandi jadi rebutan. Bisa bikin ringan jodoh katanya.. alhasil terjadilah huru hara memperebutkan sesajen, untung aja densus 88 gak sampai datang, dikira aksi teroris ntar.. hehehe…

Aku sendiri disodorin air kembangnya.. “angga.. angga… ini air kembang, mukanya di cuci pake ini biar tambah cakep” haah… masa iya sie?? Secara gw yg udah cakep ini apa msh perlu, ikikikiki… yaaa… aku manggut-manggut ajah, sapa tau langsung dapet cwe bening plus kinclong kaya kristal.. hihihi….

ini nich kk ku yang jadi pengantin pria, lagi sibuk nyiapin dudukan foto.

ini nich kk ku yang jadi pengantin pria, lagi sibuk nyiapin dudukan foto.

Saat hari H, eeehh… PLN pake acara mati lampu segala lagi. Pemadaman bergilir dari jm 9 ampe jm 3 sore.. wiieee… udah gelap, puanas, dan yang tergawat sesi foto-foto bisa terancam bubar, padahal itu khan yg diincer.. hehehe.. alhasil didapatlah sebuah genset yamaha yang bakal jadi korban. Nonstop nyala seharian, ngepul-ngepul dah situ genset…

Yaaaa… at lest, pesta berakhir dengan sukses. walau gak ada kembang apinya seperti pembukaan olimpiade beijing kemaren, padahal udah datangin panda impor lagi hihi.. kagak nyambung kale yeee…

Moga-moga sang pengantin awet aja dech, walau tanpa borak atau formalin.. hihi…

ini pas acara hadap-hadapan, tiup lilin bareng geto...gak tau juga apa artinya.. hihihi

ini pas acara hadap-hadapan, tiup lilin bareng geto...gak tau juga apa artinya.. hihihi

yummyyy.... kue pengantin...

yummyyy.... kue pengantin...

6 thoughts on “Pesta perkawinan yang melelahkan

  1. angga, aku mau wadai semangka itu az deh .. he he he

    selamat buat pengantinnya, selamat menempuh hidup baru ..

  2. acaRa resepsi mank melelaHkan…bY juGa ikuT2aN caPe…PaDahaL yaNG resepSi kk by…. 😀

  3. LED bulbs are made use of in roof best emergency lights. These LED bulbs are brighter when compared to other traditional bulbs and consequently enough to light up dark security passage or workplace constructing. Standby lights are most generally made use of in hospitals as they supply sufficient volume of light in spite of any power outage. The only disadvantage of standby emergency lights is that it demands a special supply of independent power property. This tends to make it hard for people to set up it in their house. They must be connected to electric wiring that is backed by a generator. When there is a energy breakdown, they will be turned on mechanically and continues to light until the energy restores. Therefore, these types of lights are often applied in commercial applications.

Leave a Reply

Your email address will not be published.