Saat 2+2 tidak lagi 4

Saat logika tak sanggup menjawab
Saat akal tak sanggup menerka
Tak lagi 2+2 sama dengan 4
Albert Einstein pun tak mampu berkata-kata


Aaahhh… ku pusing…
Saat rel bertemu persimpangan
Mau kubawa kemana keretaku ini


Ku tak bisa jalan lurus lagi
Ku harus berbelok
Tapi simpangan mana yang harus ku pilih
Ku tak tau apa yang ada diujung sana


Saat ini, dipersimpangan ini hanya ada cahaya redup
Ku tak tau apa ada cahaya di ujung sana
Ku tak tau dipersimpangan mana yang lebih terang


Yang ku tau..
Saat ini ku sudah berada diujung jalan
Dan aku harus berbelok.

8 thoughts on “Saat 2+2 tidak lagi 4

  1. wiedeew lama tak muncul,tiba2 postingannya jadi puitis gini, abis dari goa mana ngga’ 😀

    oh ya, jawabanya ada dihati, ya pilih arah jalanmu dengan hati sehingga tidak akan ada penyesalan..

  2. wah, emang dr mana mau kemana ngga..

    bener tuch kata ayay.. ikuti kata hati.. hehe

    oia.. dulu waktu kuliah.. bener loh ada 2+2 yg bkn 4
    pas dipelajaran aljabar tuch..
    kalo g salah hasil na 0 kalo pake modulo 3
    hwehehehehe..

  3. @ayay
    semoga pilihan hatiku ga salah ya… and semoga berhasil, Amin ^_^

    @inge
    yupz aku juga inget dulu penambahan di aljabar ada yang kaya itu.. unik ya.. ahaha

    @manusia super
    yupz.. bener bang.. tapi sebenarnya ada yang lain juga sie.. mohon doanya aja… ^_^

  4. BANK aja, suer banyak tunjangan dan Bonus……………..
    kita yang biasa kerja penuh tekan di Bank tiba2 harus menjadi PNS alhasil anda akan merasakan jenuh karena tiap hari baca koran, maen game, kelayapan di Mall, dan anda akn merindukan suasana kerja penuh pemikiran dan tekanan. Beda halnya dengan PNS yang tiba2 diterima di Bank, saya jamin mereka tidak akan bisa santai

  5. cie..cie.. angga menemukan tambatan hati nih yee.. suit..suit.. semoga semua berjalan sesuai harapan ya angga..

Leave a Reply

Your email address will not be published.