Siapa Mau Domain Gratis???

Wwaaahhhh… ada yang lagi bagi-bagi domain gratis nie (.com , .net , .org , .info). Jadi bisa deh kita bikin domain dengan www.namakamu.com atau www.namakamu.net, atau juga www.namakamu.org, atau..atau… www.namakamu.info, wah… mantap nie… Biasanya sie domain-domain seperti ini bayar. Tapi ini ada iseng-iseng berhadiah domain gratis sampai 31 desember 2008. lumayan khan… iseng-iseng ini persembahan dari YUNAN.

Lumayan tuch… walau aku udah punya domain sendiri, tapi bolehlah punya lagi… hhhmmm… kira-kira klo aku yang menang aku kasih nama apa yach… anggazone.info aja dech.. hihihi…

Bagi yang pengen ikutan bisa juga tuch… buka aja “iseng-iseng-berhadiah-domain-gratis” walau iseng-iseng, tapi kalau menang khan lumayan dapat domain gratis.. hihihi….

30 thoughts on “Siapa Mau Domain Gratis???

  1. walah-walah, mase angga ini udah punya domain dewe kok mau cari lagi, mbok ya buat saya aja. 😀

    salam kenal….

  2. Pingback: Iseng Iseng berhadiah domain gratis | Yunan.Or.Id

  3. Dah ikutan….Moga kita semua menang yaa…hi…hi…hi…
    angga, Terima kasih kunjungannya…Boleh link exchange…? Your link havebeen added to mine! Thanks…

  4. Kontes di Indonesia seru-seruuu…
    saya juga sedang ngadain kontes, ikutan yakh…

    salam kenal 🙂

  5. Pingback: Mencoba Peruntungan di Yunan.or.id « A Sort of Homecoming

  6. Pingback: Iseng Iseng berhadiah domain gratis | Madayu Blogging

  7. klo kalian mw cari terlengkap bikin domain & hosting gratis, gabung aja ke blok gw di jejakrahasia.blogspot.com dan download ebook nya…….

Leave a Reply

Your email address will not be published.