SK CPNS 2008 Marabahan

Hhmmmm…. Kapan ya SK cpns formasi 2008 Marabahan keluar? Daerah lain udah pada keluar. Kok marabahan belum?? Atau saya yang gak tau di kabar?? Katanya sie awalnya mau dibagi 1 april kemarin, tapi diundur entah kapan.

Alhasil jadi sering bolak-balik Website BKD batola yang beralamat di www.bkdbatola.web.id dech, tapi belum ada info.

Ada yang tau kapan keluarnya?? Minta info dunks…

.…. :::: posting tambahan ::: ……..

hari kamis 30 april 2009, kumpul di Aula Selidah Pemda Batola untuk pengarahan, pukul 08:00 Wita, pakaian hitam putih,  untuk lebih jelasnya silahkan buka www.bkdbatola.web.id

20 thoughts on “SK CPNS 2008 Marabahan

  1. Yah taulah pemerintah dah biasa mereka klo nggak npetin janjinya..

  2. Kurang pelicin tuh bro, Ajak kita makan-makan dulu. dijamin SK keluar sesudah itu. SK=(Selima Kasih udah traktir. Selamat ya!!

  3. nyang sabar..
    kalo dah waktu na pasti kluar.. selamat menunggu hehehe

  4. sanusi on

    tolong tuk bkd agar bersifat profesional dalam pengurusan sk cpns agar cepat selasai dan beres kasihan yang nunggu-nunggu! makasih atas perhatiannya

  5. sama… di daerahku jg!!!!!
    mpe karang blum nongol” tuhh…
    pasrah aja dehh…

  6. sama… di tempat ku jg!!!!
    mpe karang g nongol”
    pasrah aja deh…

  7. Andy on

    Sami mawon, di kab. Banjar jg blm mba. Jd kt sama2 aja berdoa spy semuax lancr n cpt keluar sk. Amien

  8. mas,katanya tanggal 27 april ada pembagian sk cpns untuk honorer yang masuk data base dan diangkat menjadi cpns.

  9. sama yah nasib na kaya di Rnatau, cuz sampai sekarang pembagian SK na juga belum.

  10. SK CPNS 2008 KABUPATEN PASURUAN- JAWA TIMUR,dari jalur pelamar umum, yang pengumuman kelulusan tes tulisnya pada Desember 2008, dan proses pemberkasannya pada Januari 2009 yang lalu akhirnya segera diserahkan tanggal 7 Mei 2009. Pemberitahuan resmi dari BKD Pasuruan tersebut disampaikan per telepon kepada seluruh CPNS yang bersangkutan, dan lewat pengumuman di kantor BKD setempat.

    Selamat menempuh hidup baru kepada CPNS 2008 kabupaten Pasuruan.

  11. Pingback: Maldives Tourism

  12. yups, tiap tiga hari slakei sampai akhir januari kemungkinan besar tema blog saya adalah fotografi kok

Leave a Reply

Your email address will not be published.