SMS itu….

Aaaaa….. tidak…siapa yang meninggal… mengapa bisa?? hari itu mendadak seperti baru kejatuhan meteor, hancur lebur dilipat-lipat layaknya origami. Ku pergi mengambil sapu tangan, sebuah sapu tangan yang baru ku beli saat pergi ke pasar malam.

Ku tak tau mengapa mendapat berita mengejutan ini.. dan mengapa harus aku yang mendapat… dari sekian milyar penghuni bumi, mengapa harus aku yang mendapat berita ini.. adil kah ini… aaakkkhhh… ku hanya bisa menarik nafas panjang, mencoba mengatur kembali ritme pernapasan yang seperti suara bajaj rusak. Satu persatu aku lihat langit, para rerumputan bergoyang, dan aku tanyakan, apa maksud dari semua ini.. aahhh.. mereka hanya terdiam, seolah mengejekku dan berkata “emang gue pikirin”

Tapi dalam batinku berkata.. biarlah… biarkan saja.. akan ku bagi berita menghebohkan ini….

. . . . .

Pagi hari yang cerah, semilir angin bertiup sepoi-sepoi diiringi merdunya nyanyian burung yang hinggap di depan rumahku, mentari pun tidak mau kalah unjuk kehebatan, ikut menghangatkan suasana. Betapa damainya suasana pagi itu. Tapi itu tidak berlangsung lama. Suasana yang penuh kedamaian dan keseimbangan alam itu terusik dengan bunyi handphoneku yang jadul..

Kkkrrriiinnngggg….. handphoneku yang sedari tadi kuletakkan diatas meja berbunyi. Seolah meminta diperhatikan dan disapa. Ku lihat dan ternyata sebuah sms masuk dari sahabatku, ku buka, kubaca dan kusimak.. bunyi sms itu :

Inalilahi wainailahi rojiun!
Berita duka..
Tlg ksh tw ank2 yg lain, tlh mninggal dunia str jm 5 pg td,
Shbt trsyg qt.

Apaaaa!!!??? Siapa yang meninggal?? Sms itu berhenti sampai disitu, aku pencet-pencet tapi hanya ada space kosong.. mana lanjutannya.. hatiku bergejolak. Apakah ini tandanya paman Adul seberang rumah, seorang bisnisman batu nisan untuk mendapat orderan. Aahhhh… ku terus pencet bawah di handphoneku, ternyata smsnya belum berakhir, ku pencet-pencet… ternyata masih ada sambungannya :

ULTRAMAN yg dbunuh oleh
Monster blalang, Ha3


Gedubrak… ternyata hanya sms iseng, buset dach.. rajin banget pagi-pagi. Tapi untung saja sms iseng, bayangan jika ultraman betul-betul dibunuh oleh monster belalang, berapa banyak yang berduka di seluruh dunia, dan siapa yang akan menjaga perdamaian dunia dari serangan monster-monster belalang… ahahaha.

Tidak cukup sampai disitu, ku pun putuskan untuk berbagi berita ini kepada teman-teman yang lain, untuk sekedar membuat pagi harinya lebih berwarna.. hihihi..
*message sent*

14 thoughts on “SMS itu….

  1. Bagoooooooooooos….
    Saya jg pernah ngalamin itu…
    Dah tlp2 tmn2 yg lain buat cari tau kebenarannya. Ternyata.. katanya pergi meninggalkan kita semua Hijrah ke london bareng Changcuters. Ampuun dahh..

  2. hwahahahaha..
    *bletak.. dilempar kapak 212 ma ultraman.. (loh?)

    no comment dah.. :p

  3. @det
    ahaha… namanya juga sms, maklum masih kecil!! loch…

    @yulianbjm
    yupz.. iseng banget…

    @nia
    nah.. aq baca apa ya?? hhhmmm… (mikir mode on)

    @sii eby
    sama superman dan batman temenan juga koq..

    @anthony
    yang jelas usil banget tuch sms

    @chie
    PR digawe ya, masih nagih nie, hehe

    @ultraseven
    khan udah dikasih isyarat asap, gak nyampe tah..

    @zoel
    dikubur dimana bang??

    @sarah
    ahaha.. senasib kita, para korban sms iseng..

    @ayay
    ahaha.. maklum sms iseng

    @inge
    oh… kapak 212 lagi dipinjem ultraman toch, tuh si wirosabeng ncariin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.