CPNS yang melelahkan : Part 2

Setelah kemarin sempet daftar cpns dan berakhir dengan “mas mana transkrif nilai aslinya” (lihat post sebelumnya). Hari ini aku kembali menuju kota marabahan dengan persiapan yang lebih matang. Sendal udah di semir, baju pake parfum, bawa sekuntum buka mawar plus sebuah topi bundar.. loch?!?! (bo’ong)

Bercermin dari perjalanan kemarin. Hari ini aku pakai sepeda motor aja. Pukul 7 pagi udah ngacir di perjalanan.. ternyata jauh lebih enak pakai sepeda motor. Jalan berlubang pun bisa dilalui dengan mulus. Ada mobil di depan, gak masalah tinggal tancap gas. Bbuuussssstttt… nyalip.. beres dah.. walau keahlianku hanya beda tipis tak seperti rossi, perjalanan ku lahap sekitar 60 menit.

Sekedar mengingat kembali pelajaran SMA. Jika jarak yang aku tempuh 39 km dan memakan waktu 60 menit atau 1 jam. Maka jika menggunakan rumus s=t.v dimana s= jarak, t=waktu dan v=kecapatan. maka bisa dikatakan
S=v.t
V=s/t
V=39/1
V=39 km/jam

Jadi bisa dikatakan kecepatan rata-rataku 39 km/jam. Tapi ah masa iya?? Rasanya ku bawa motor selalu antara 60-80 km/jam deh. Paling juga kalau ada jembatan rusak baru dech merayap… tapi au ah gelep..

Sampai di marabahan ternyata loketnya belum buka. Fiuuhh… untung dech jadi bisa antri di depan. Begitu buka langsung serahin dan beres dech.. kelar semua… tinggal ambil nomor ujian tgl 24 ntar. Trus ikut tes deh…

Btw… hari kedua ternyata tidak sepadat hari pertama, gak tau juga kenapa. Mungkin berhubung hari jumat kali ya, jadi pada males orang-orang, waktunya sempit sie..
Ini nich foto-foto hari kedua….

walau masih antri, tapi gak sebanyak hari pertama

walau masih antri, tapi gak sebanyak hari pertama

ada juga yang sibuk melengkapi berkas

ada juga yang sibuk melengkapi berkas

16 thoughts on “CPNS yang melelahkan : Part 2

  1. jelaslah ngga sesuai itung2an dikertas wong spedometer kita memang sengaja dinaikan biar ngga ngebut dijalan, baik motor maupun mobil. jadi semuanya tidak akurat.

  2. wew…..

    GOOD LUCK YAW

    aku juga ngerasain tuch…
    tapi belum sempet diposting hahahaha

    mari kita berburu… kerjaan…

    tp yg pasti moga kerjaan yg (insyaALLAH) nantinya didapatkan sesuai dan membuat bahagia
    amin… amin…
    ***eh… ini doain yg punya blog apa diri sendiri sie…
    ***hahahaha (jangan ditimpukin loh….)
    ***yg pasti saling mendoakan OK!! (^_^)V

  3. @sampingan gue, @adinata, @namada, @laily
    yuzp… makasih ya doanya..

    @ilamona
    oohhh… gt yach… jadi speedometer tuch sengaja dibikin gak akurat donk…. hhhmmmm…..

    @inge
    wah… ikutan cpns juga yach? untuk wilayah mana? sip…sip… moga sukses aja buat kita berdua ^_^

    @lutfi
    yupz.. seperti kata sandi, marabahan itu salah satu kota di kalimantan selatan.

    @sandi
    marabahan sebenarnya besar san.. tapi pembangunnannya belum maksimal. masih banyak lahan kosong… kita bikin mall kah disitu.. akakaka

    @nia
    soalnya, KTP ku marabahan. dan ternyata walau KTP marabahan boleh aja melamar di kota lain.. hizk….

  4. Bagus Ngga…Good for you, and thanks you have remind me in the past day i have live in barambai, for 2 year….
    Kebayang dulu rebutan ngantar teman mencoba PNS di Marabahan,….
    Semoga sukses jadi PNS yang baik..dan kalo sudah jadi PNS jangan korupsi seperti yabf laen yach…

  5. Pingback: it’s me angga » Jam karet itu menyelamatkanku

  6. Pingback: it’s me angga » Banker Vs PNS

Leave a Reply

Your email address will not be published.